Friday, April 3, 2009

Rotary Cutter




Setelah lama nyari-nyari rotary cutter ke berbagai penjuru toko akhirnya salah satu toko menyatakan bahwa di toko mereka tersedia rotary cutter, yaitu di Toko Gunung Agung Kwitang, sebelumnya aku udah telponin toko Gunung Agung yang lain tapi gak ada, Sekalinya ada di TGA Pondok Indah Mall 1 tapi harganya alamak muahalll banget yg buatan jepang 600 ribu. Yaa nyerah deh, gak akan kebeli. Nah pas telpon ke Gunung Agung Kwitang ternyata disana harganya 160 ribu murah banget kan merknya Olfa buatan Jepang juga. Buat apa sih aku nyari-nyari rotary cutter? buat motong bahan-bahan soalnya aku lagi seneng jahit menjahit lagi nih, dengan rotary cutter mempercepat memotong daripada pake gunting. Jam 11 siang aku menuju terminal kalideres untuk naik busway, ada busway yang lewat kwitang jadi aku gak perlu pindah-pindah bus lagi. Dari rumahku di Poris memakan waktu kira-kira 1 jam untuk sampai kesana, mana hari itu Jakarta panaaaaasssss banget...Karena aku udah janjian sama salah satu SPG disana akhirnya aku langsung dianter ke counternya, jadi gak perlu keliling toko untuk nyari bendanya, pusing juga kalo harus keliling2 soalnya tokonya besar banget. Pelayanannya disana ramah. Disana ada 2 ukuran rotary cutter tapi aku milih yang ukuran 45mm katanya sih ukuran ini yang biasanya dipakai oleh para quilters...Aku juga beli alas untuk memotong namanya Cutting Mat ukuran yang paling kecil harganya 60 ribu.





7 comments:

Project Run Away ! said...

Wah mbak, thx a lots informasi nya ya .. kebetulan saya jg lg cari2 rotary cutter ni. Kira'in cuma bisa beli di luar negri aja ternyata ada jg ya di Indo.

Project Run Away ! said...

Wah mbak, thx y untuk informasinya, kebetulan saya jg sedang mencari rotary cutter ini. Kira'in di Indo gada yg jual n harus beli di luar :) Trim's

Project Run Away ! said...

Wah mbak, thx y untuk informasinya, kebetulan saya jg sedang mencari rotary cutter ini. Kira'in di Indo gada yg jual n harus beli di luar :) Trim's

anisah said...

mbak.... saya nyari rotary cutter d daerah malangs usah bener... bisa nitip mbak... trus d kirim kemalang...
brp harus saya transfer?

kalau bisa email saya ya mba...
anisah@malangmedianet.com

Yeyet Sri Suryawati said...

mksh ya buat yg udah mampir ke blog ku, buat mba anis di malang insyaallah ya aku bantuin kalo pas kesana, soalnya lokasinya jauh dr rmhku.

Anonymous said...

Bener mbak, saya nyesel ndak ngecek di toko2 buku. Bbrp minggu yg lalu saya ke MOSTWELL di Glodok Plaza, beli rotary cutter 250rb an.. Pdhl di Gramedia harganya dibawah 200rb.. nyeseelll belanja di MOSTWELL

Unknown said...

Askum.... Salam kenal, saya ari, mba, kalo boleh tau TGA kwitang itu kalo dr lebak bulus, naik apa ya mba? Makasih banyak atas infonya, saya perlu bgt mba.... Infonya sangat membantu....